oleh

Zerenya Pioh Yakin Taekwondo Minahasa Mampu Raih Prestasi

Minahasa, Komentaren.net – Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Minahasa terpilih Zerenya Pioh SH yakin atlet Taekwondo Minahasa dapat meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

Hal itu dikatakannya seusai terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Minahasa pada Musyawarah Kabupaten Taekwondo Indonesia, Rabu (14/9/2022) di Balai Pertemuan Umum Tondano.

“Terimakasih kepada teman-teman yang telah memilih saya. Kepercayaan yang telah diberikan ini akan menjadi motifasi bagi saya di dalam mengembangkan cabang olahraga Taekwondo,” ujarnya.

Putri sulung dari Edwin Pioh dan Glady Kandouw mengungkapkan, kepemimpinannya akan diawali dengan program kerja yang nyata seperti menjaring atlet-atlet yang berpotensi untuk menjadi atlet Taekwondo yang bisa berprestasi di daerah, nasional, maupun internasional.

Sehingga cabang olahraga taekwondo ini akan semakin diperhitungkan, serta menjadi salah satu olahraga unggulan dan diidolakan oleh masyarakat, teristimewa generasi muda pencinta olahraga bela diri secara khusus di Kabupaten Minahasa.

“Ini menjadi komitmen saya dan ini bisa diwujudkan ketika teman-teman, teristimewa para senior kita menjadi satu tim kerja yang solid. Saling membantu dengan tidak melihat kekurangan dan kelemahan satu dengan yang lain melainkan bersatu padu membangun cabang olahraga Taekwondo ini menjadi olahraga unggulan dan terpopuler secara khusus di daerah kabupaten Minahasa,” ia menambahkan.

Musyawarah dihadiri Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Dr Arody Tangkere MAP, Pengurus Taekwondo Sulut dan Minahasa, Sekretaris Umum KONI Minahasa Vekky Pangkerego MPd, Wakil Ketua KONI, Sonny Tangkere SPD, MPd, para pelatih serta atlet Taekwondo se-Minahasa.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *