oleh

Wow Menu ‘Cuk May’ Kini Hadir di Lorpop

KOMENTAREN.NET, Bitung – Setelah sempat viral di Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) lalu, kali ini juga menu makanan dengan singkatan ‘Cuk May’ yaitu masakan dengan nama lengkapnya Cumi Krispy Mayonaise hadir di Lorpop (Lorong Popaya) yang saat ini telah melaksanakan Festival Lorpop yang digagas oleh Kawanua Kuliner (Kawaku) kerjasama Tim Penggerak PKK dan Kecamatan Maesa.

Terpantau gerai makanan kuliner Macumi yang menjual makanan Cuk May (Cumi Krispy Mayonaise) hadir di tengah lokasi festival Lorpop yang akan dilaksanakan oleh selama 7 hari.

Ceo Kawaku Chris Arter Lamangsiang didampingi Camat Maesa Seferson Sumampouw membenarkan akan kegiatan festival Lorpop ini selama 7 hari ini. “Ya pembukaannya telah dimulai pada Senin (14/10) lalu dan akan berlanjut selama 7 hari yang akan dikemas dengan iven-iven yang berbeda,” tandas Sumampouw diaminkan Arter.

Devy salah satu penjual Macumi (Cuk May) ini mengatakan bahwa yang lalu yang sempat viral itu sebenarnya tidak ada dalam menu Macumi. Hanya saja mungkin nama Cuk May hanya singkatan dari (Cumi Krispy Mayonaise). “Kami saat ini menjual menu Sate Cumi Bakar, Sate Cumi Crispy, Paket Double Sate Bakar, Paket Double Sate Cumi Krispy, Paket Bakso Cumi, Paket Double Bakso Cumi dan juga Cumi Krispy Mayonaise.”

Camat dan Ceo Kawaku mengatakan bahwa digagas Festival ini selain menggairahkan kuliner juga merubah image akan lokasi ini menjadi lebih baik lagi.(nan)