oleh

Wongso Dorong Pemerintah Perhatikan Jalan Pindol Penghubung Dumoga dan Lolak

KOMENTAREN.NET- Akses jalan Pinogaluman-Doloduo (Pindol), yang menghubungkan jalan Dumoga dan Lolak, hampir putus akibat longsor yang terjadi di kawasan saluran air beberapa waktu lalu.

Kondisi ini mengakibatkan satu minibus pengantar roti, terperosok di jalan Pindol belum lama ini. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Namun satu pengendara diketahui mengalami luka berat.

Legislator dapil Bolmong Raya, Mohammad Wongso prihatin dengan putusnya akses jalan Pindol antara Desa Totabuan dan Dumoga 2.

“Belum juga terputus akibat longsor 7 Februari lalu, Apalagi sudah memakan korban satu kendaraan roda 4 yang masuk di jalan rusak tersebut.”ungkap Politisi Partai NasDem ini, Kepada sejumlah wartawan, Senin (14/02/22).

Sekretaris Komisi I Bidang Pemerintahan dan Hukum DPRD Sulut ini meminta instansi terkait agar perhatikan jalan di Pindol

“Jalan Pindol ini perlu perhatian Pemerintah, karena Saya sudah turun melihat langsung jalan yang putus tersebut. Dan tentunya, saya juga sudah koordinasi dengan Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Sulut, dan mereka akan turun melihat langsung. Karena itu mitra Komisi III. Namun saya berharap agar instansi terkait untuk secepatnya lakukan perbaikan.”tandas Wongso.

Diketahui saat ini pihak PU BMR sedang membuat jalan Alternatif agar kendaraan bisa melewati jalan tersebut Namun pembuatan jalan alternatif ini terbilang lambat.(Mon)