oleh

WL: Setelah Dana Duka, Dana Lansia dan Internet Gratis Action di Tomohon

Tomohon, Komentaren.net – Pemerintahan Carol Senduk-Wenny Lumentut (CS-WL) langsung kerja cepat setelah dilantik. Setelah program dana duka berjalan dan daj diapresiasi warga masyarakat, dalam waktu dekat ini peogram bagi warga Lanjut Usia (Lansia) sudah disiapkan pemerintahan CS-WL. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut kepada wartawan, Selasa (09/03).

“Janji-janji kampanye langsung dieksekusi. Baru-baru ini dana duka sudah action. Dalam waktu dekat, dana lansia juga. Sudah dialokasikan Rp 6 Miliar. Jadi dana lansia ada klasifikasinya, kriterianya, Lansia biasa, ada lansia yang dapat pensiun, ada Lansia sejahtera tentu berbeda,”ungkap Lumentut.

Selain Dana Lansia, program internet gratis juga akan segera dilaksanakan. “Setiap kelurahan akan ada lokasi untuk internet gratis. disaat pandemi ini internet sangat dibutuhkan. Tentu kami akan terus bekerja cepat melaksanakan janji-janji kampanye. Semua itu kami lakukan demi kepentingan masyarakat Kota Tomohon,”tandasnya.

Tak itu saja, Lumentut juga mengaku sektor pendidikan menjadi prioritas utama. “Selanjutnya di bidang pendidikan. Tunggu saja, yang pasti kami akan kerja, kerja dan kerja bagi masyarakat kota Tomohon,”pungkasnya.(mon)