oleh

WL: LLI Siap Jalin Sinergitas Dengan Pemerintah, Pelihara Keharmonisan Hidup bersama

Tomohon, Komentaren.net-Wakil Walikota Tomohon  Wenny Lumentut  dilantik selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Legio Luminis Indonesia (LLI),  oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, di Terung Kabasaran Kolongan kota Tomohon, Sabtu (30/10).

Usai dilantik, Lumentut menyampaikan terima kasih atas perhatian dan support dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk sehingga kegiatan boleh berlangsung dengan sukses.

“Mohon dukungan dan doa bagi kami dalam mengembangkan organisasi ini,” ujar Wenny yang juga Wakil Wali Kota Tomohon itu.

Lebih lanjut  WL sapaan akrabnya mengatakan LLI akan turut tampil di garda terdepan dalam memelihara kerukunan hidup beragama.

“LLI yang diproyeksikan menjangkau hingga di luar Sulut itu, berkomitmen menjalin sinergitas dengan pemerintah terutama dalam memelihara keharmonisan hidup bersama,” ungkapnya.

Untuk diketahui komposisi DPP,  Ketua Wenny Lumentut, Ketua Harian Fabian Kaloh, Sekretaris Jenderal (Sekjen)Janny Kopalit dan Tonny Rawung sebagai Bendahara Umum. (Jefry)