oleh

Wenny Lumentut Datangkan Dubes RI Untuk Singapura dan Sejumlah Pengusaha Ternama ke Tomohon

KOMENTAREN.NET- Kamis (08/09), Duta Besar RI untuk Singapura, Suryopratomo serta sejumlah pengusaha top Indonesia mendatangi kediaman wakil walikota Tomohon, Wenny Lumentut di terung Kabasaran, Kota Tomohon.

Kedatangan mereka tak laij untuk menikmati berbagai lokasi pariwisata di Tomohon.

“Kami sejak kemarin sudah berada di Kota Tomohon memenuhi undagan Pak Wawali, teman teman diaspora Indonesia yang ada di Singapura, bahkan kami juga disambut dengan hangat bahkan memakai kaos yang di berikan pak Wawali. Kota Tomohon top banget, kami akan promosikan,” ungkap Suryopratomo.

Selain mempromosikan wisata para pengusaha top yang tergabung dalam Singapura Indonesia Cycling Grup (SICG) ikut memberikan bantuan Rp. 100 Juta untuk 7 Yayasan yakni Panti Asuhan Melania, Panti asuhan sayap kasih, Panti asuhan Nasareth, Panti Asuhan Dorkas, Panti Asuhan Santa Ana, Biara Bruder 7 kedukaan, Panti asuhan Mefiboset Talete.

Sumbangan ini diterima oleh Wawali Wenny Lumentut dan diteruskan kepada 7 Perwakilan Yayasan yang hadir.
Dubes berharap sumbangan ini dapat membantu meski jumlah kecil.

“Jangan dilihat jumlahnya tapi inilah wujud cinta kasih kami kepada warga Kota Tomohon. Semoga bermanfaat. Nantinya sumbangan 100 juta akan dibagi rata.,” ucap dubes.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut yang dimintai tanggapan menyatakan bahwa beberapa waktu lalu dirinya berkujung ke Singapura dan bertemu dubes untuk menyampaikan permohonan bantuan promosi wisata sekaligus bantuan bagi warga masyarakat.

“Saya berterima kasih karena Pak Dubes dan pengusaha boleh datang ke.Tomohon, mau membantu promosi wisata bagi ikut membantu dengan memberikan sumbangan,” jelas Wenny.

Setelah pemberian bantuan, Dubes dan para pengusaha memakai pakaian kabasaran serta foto bersama.

Sejumlah pengusaha yang hadir antara lain Jhony Andrean, Kemudian pemilik Plaza Indonesia serta pengusaha-pengusaha lainnya, serta mantan Kapolda Sulut, Royke Lumowa.(mon)