oleh

Wawali: Sekali Lagi, Rolling Adalah Hal Biasa

KOMENTAREN.NET, Manado – Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE SH kembali menegaskan pelaksanaan rolling jabatan adalah hal biasa dalam suatu organisasi pemerintahan daerah. Selain untuk penyegaran, rolling bertujuan guna meningkatkan kualitas kerja instansi serta secara umum meningkatkan performa roda pemerintahan.

“Kita perlu penyegaran dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sekali lagi, ini adalah hal yang biasa,” tutur Mor Bastiaan saat melantik puluhan pejabat esselon III dan IV serta kepala sekolah, di Ruangan Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (30/08) lalu. Kepada para pejabat yang dilantik, ia berharap dapat mengemban tugas dan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya. Selain itu para pejabat diimbaunya untuk mensyukuri berkat yang diberikan.

“Atas nama bapak walikota, saya menyampaikan ucapan selamat sekaligus menitip pesan untuk bekerja dengan maksimal. Kepada yang belum berkesempatan dilantik, agar bersabar,” tukasnya. Agenda pelantikan tersebut turut dihadiri Assisten I Heri Saptono, Assisten III Frans Mawitjere, Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene serta jajaran pejabat lainnya.(yha)