oleh

Wanita Batuputih Dianiaya saat Berjoget di Acara Pernikahan

Komentaren.net-.Tim Resmob Polres Bitung mengamankan pelaku penganiayaan, JS (45), warga Batuputih Bawah, Ranowulu, Bitung, pada Kamis (15/07/2021), sekitar pukul 23.30 WITA.

Pelaku diketahui menganiaya perempuan berinisial SW alias Wanda, di Batuputih Lingkungan I, pada Sabtu (03/07/2021), sekitar pukul 22.00 WITA.

Pelaku memukul wajah korban menggunakan tangan kosong sebanyak dua kali. Alasannya, pelaku merasa sakit hati karena dituduh oleh keluarga korban, bahwa pelaku telah merudapaksa korban hingga hamil dan mempunyai anak.

Penganiayaan tersebut terjadi di tengah acara pesta pernikahan warga setempat. Korban sedang berjoget, kemudian pelaku datang dan menyenggol korban. Pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk kemudian menganiaya korban.

Penganiayaan tersebut lalu dilaporkan oleh korban di Polres Bitung, beberapa saat usai kejadian. Petugas yang mendapat laporan pun melakukan penyelidikan mendalam, hingga berhasil mengamankan pelaku.

Sementara itu Kasatreskrim Polres Bitung AKP. Frelly Sumampow, S.E. mengatakan, pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

“Pelaku lalu diamankan di Mapolres Bitung untuk diperiksa lebih lanjut,” singkatnya.
(*/tim kn)