oleh

Walikota Tatong Bara Minta ASN Perhatikan Kebersihan Kantor

KOMENTAREN.NET, Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta agar halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kotamobagu bisa lebih ditata kedepan.

Hal itu diungkapkan Tatong saat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di kantor tersebut, Rabu (15/01/2020) kemarin. Dimana dalam sidak tersebut, Walikota Tatong Bara ikut mengamati halaman kantor instansi tersebut, beserta dengan bangunan tempat kir (pemeriksaan kondisi kendaraan). “Halaman kantor ini kalau ditata akan kelihatan lebih indah, apalagi letaknya tepat di jalan utama daerah ini,” ucap Tatong

Tatong juga dalam kesempatan itu mengingatkan para ASN yang ada di Dinas Perhubungan (Dishub) untuk bisa memperhatikan kebersihan dan penataan ruangan kantor. “Ini kalau sudah ada sekat kaca, tidak usal ditempel macam-macam agar aktifitas kerja dalam ruangan itu bisa dilihat dan tidak terhalangi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Nasli Paputungan mengatakan kalau pihaknya memang telah mengagendakan untuk kerja bakti di hari Jumat pekan ini. “Kerja bakti sudah diagendakan hari Jumat. Tidak bisa kita lakukan di hari-hari seperti ini, sebab dikhawatirkan akan mengganggu pelayanan. Memang halaman kantor ini sudah kita pikirkan untuk lebih dibersihkan dan ditata kedepan,” imbuh Nasly. (Sdy)