oleh

Walikota Manado Harap Jemaat GMIM Hagios Singkil II Terus Bersinergi Dengan Pemerintah

Komentaren.net-.Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri HUT ke-15 Tahun Gereja GMIM Hagios Singkil 2 Manado, Minggu (21/11/2021)

Walikota Manado ketika memberikan sambutan menyampaikan banyak selamat kepada jemaat di Gereja ini karena bisa merayakan HUT Gereja ke 15.

Selanjutnya dalam sambutan Walikota menyampaikan beberapa program pemerintah yang sedang dilaksanakan dan sangat berharap mendapat dukungan masyarakat termasuk warga jemaat yang ada di Gereja GMIM Hagios ini.

Walikota juga menyampaikan soal kehidupan diera pandemi ini. Bagi Walikota Covid 19 masih menjadi ancaman sembari memaparkan berbagai data kondisi Covid-19 saat ini baik nasional mupun didaerah kita tercinta Sulawesi Utara khususnya di Manado.

“Ini harus kita lawan, kendati sudah mulai melandai oenyebarannya tapi kita jangan lengah. Salah satu langkah efektif kita melawan virus Covid ini adalah vaksinasi, ” kata Walikota.

Makanya Walikota mengajak agar warga masyarakat yang belum vaksin silahkan divaksin dan meminta agar pihak Gereja ikut mensosialisasikan soal pentingnya vaksinasi bagi masyarakat.

Hal lain yang disinggung Walikota dalam sambutannya adalah tentang banjir. Bagi Walikota menjaga lingkungan bersih sangat penting sehingga kita tidak mebuang sampah sembarangan.

“Membuang sampah sembarangan apalagi di parit dan drainase akan menyebabkan aliran air tersumbat sehingga air keluar kejalan-jalan bahkan kerumah-rumah penduduk,” urai Walikota.

Makanya Walikota mewarning untuk tidak membuang sampah sebarangan karena soal kebersihan adalah tanggungjawab kita semua sebagai warga masyarakat.

Hadir dalam perayaan HUT ini selain pimpinan Gereja juga Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung bersama Ibu, Anggota DPRD Kota Manado Jonas Ronny Makawata, Camat Singkil, Lurah, Kaling serta memimpin ibadah ibu Pdt. Vanny Suoth, M.Th.
(*/stvn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *