oleh

Wakil Walikota Manado Buka Kejuaraan Taekwondo

WAKIL Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE SH membuka secara resmi Kejuaraan Taekwondo Championship Pegadaian Gold Cup (KTCPGC) Tahun 2019, di GOR Arie Lasut, Kelurahan Paniki, Mapenget, Jumat (05/07) sore tadi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Manado mengapresiasi pihak penyelenggara, dalam hal ini Pegadaian. “Iven olahraga seperti ini memang harus terus digalakkan sebagai sarana penyaluran bakat untuk membentuk generasi yang unggul dan berdaya saing sekaligus mampu memajukan olahraga Kota Manado. Apresiasi juga buat pihak penyelenggara,” ujar wakil walikota dalam sambutan.

Diketahui, pertandingan Taekwondo yang disponsori Pegadaian Manado ini diikuti sejumlah atlit Taekwondo se-Sulu dan Gorontalo. Dalam seremoni pembukaan kegiatan sore tadi, turut terlihat hadir Pimpinan Wilayah V Pegadaian Zulfan Adam, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Imelda Markus, Kajari Manado Maryono SH MH, Ketua PBTI Sulut Amelia Tungka, Ketua Panitia Hanny Kandow, Kabid Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Drs Viktor Singal MSi serta ratusan atlit.(yha/*)