oleh

Wabup RD Hadiri Sosialisasi Penerapan Manajemen Kinerja

Minahasa, Komentaren.net – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa, Robby Dondokambey, S.Si (RD), menghadiri Sosialisasi Penerapan Manajemen Kinerja, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi paska pilkada serentak tahun 2020 dan Disiplin PNS oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Senin (19/4)2021) di gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

Kegiatan yang dihadiri para kepala daerah dan Kepala Badan Kepegawaian tersebut dibuka oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen, SE, dengan narasumber dari Komisioner KASN perwakilan Sulut DR Rudiarto Suwarwono.

Sekprov Edwin Silangen saat menyampaikan sambutan Gubernur Olly Dondokambey SE, mengatakan bahwa Pemprov Sulut telah berhasil meraih prestasi terbaik kelima se-Indonesia dalam birokrasi dan kinerja, serta penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN).

“ Tentunya ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak, serta merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota. Terima kasih juga buat Komisi ASN, ” pungkas Silangen(nes)