oleh

Viral Perusakan RS Pancaran Kasih, MJP: Tangkap Pelaku dan Pembuat Berita Hoax!

KOMENTAREN.NET, Manado – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mendorong Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara untuk mengusut tuntas dan menindak tegas pelaku perusakan Rumah Sakit Pancaran Kasih (RSPK) Manado serta yang membuat dan menyebarkan berita bohong di sosial media.

“Kapolda harus bersikap tegas, usut tuntas dan tangkap pelaku perusakan rumah sakit dan mereka yang menyebar konten provokatif dan hoax di sosial media. Ini jangan dibiarkan, harus diselesaikan secara cepat sesuai dengan mekanisme hukum kita,” tandas MJP.

Dirinya mengharapkan agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita hoax. “Masyarakat jangan terpancing. Harus pintar menggunakan medsos,” sambungnya.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan tidak mungkin pihak RS Pancaran Kasih melakukan sogok. “Uangnya darimana, tidak mungkinlah. Makanya sekali lagi, saya dorong aparat keamanan harus gerak cepat proses penyebar hoax dan perusakan aset RS Pancaran Kasih,” pungkas MJP.(mon)