oleh

VAP-HR Batal Naik Bendi ke Kantor KPU

KOMENTAREN.NET – Vonny Anneke Panambunan-Hendry Runtuwene (VAP-HR) akhirnya tiba di Kantor KPU Sulut pukul 22.36 WITA, jelang batas waktu pendaftaran bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur, Minggu (06/09).

Sebenarnya, tim sudah siapkan bapaslon VAP-HR akan naik bendi ke kantor KPU Sulut. Namun akhirnya batal karena waktu semakin larut. Padahal Bendi sudah disiapkan di dekat lokasi kantor KPU, tepatnya di depan Masjid Ahmad Yani sejak sore.

Pantauan wartawan, ratusan pendukung VAP-HR memadati sekitar kantor KPU Sulut di Jalan Diponegoro Teling. Menariknya, sempat beredar kabar pasangan VAP-HR sempat ‘cek-cok’ di kantor DPW Partai Nasdem.

Apalagi keduanya tidak datang bersamaan di Kantor KPU. Hendry Runtuwene lebih dulu datang . Bahkan sesaat di depan kantor KPU, baik VAP dan HR tidak bertegur sapa.

Namun saat dikonfirmasi, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut, Nick Adicipta Lomban membantah soal cek-cok tersebut. “Ada baku-baku sayang. Nda ah, ada senyum-senyum dari tadi,” tulis Lomban di WA kepada wartawan.(mon)