oleh

Van Bone (Masih) Sakti

KOMENTAREN.NET, Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya menunjuk Noortje Henny Van Bone yang nantinya duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Manado. Van Bone ditetapkan melalui SK DPP Partai Demokrat Nomor:221/SK/DPP.PD/VIII/2019 yang ditandatangani langsung SBY bersama Sekjend Hinca Pandjaitan.

Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Manado Brilliant Charles membenarkan hal ini. “Iya benar, SK-nya untuk Ibu Van Bone,” ujar Ian sapaan akrabnya via ponsel, Kamis (05/09) malam. Ian mengatakan, SK tersebut telah terbit sejak 30 Agustus lalu namun baru diserahkan ke pihak DPC. “Keputusannya yakni menetapkan Ibu Van Bone sebagai Wakil Ketua DPRD Manado dari Partai Demokrat untuk periode 2019-2024,” tukasnya.

Van Bone sendiri dimintai tanggapan masih enggan berkomentar lebih. Namun menurutnya siapapun yang ditunjuk partai harus siap menjalankan tugas dan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. “Iya benar SK itu sudah diterima dan yang mendampingi adalah sek (sekretaris) DPD,” ungkap Van Bone via WhatsApp barusan.(yha)