oleh

Ungkapan Hati H2M untuk Masyarakat Sulut Disela-sela Pelantikan

KOMENTAREN.NET, Bolsel – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) terpilih dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara (Sulut) Hi. Herson Mayulu (H2M)  resmi dilantik sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024. Pelantikan Anggota DPR RI hasil Pemilu 17 April 2019 ini digelar di Gedung  DPR, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

Disela-sela momentum yang mengharukan itu, Hi.Herson Mayulu menyempatkan waktu mengungkapkan isi hatinya melalui akun Facebook (FB) miliknya. Berikut isi hati yang ditulis H2M di akun FB miliknya.

“AWAL DARI AKHIR PERJUANGAN”
*Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun*
🙏🙏🙏

HARI INI, SELASA TANGGAL 1 OKTOBER 2019, KEMBALI MENJADI TANGGAL YG PENUH MAKNA DALAM KEHIDUPANKU SEBAGAI HAMBA ALLAH YG MEMIKUL AMANAH RAKYAT. SUNGGUH SANGAT PENUH DENGAN LIKU DAN ARAL LINTANG YG MENGHADANG, CACIAN, HUJATAN, KEBOHONGAN DAN PENGHIANATAN,  BAHKAN KADANG MAKIAN, TAPI INILAH JALAN YG DIPILIH DALAM KELANJUTAN PENGABDIAN KEPADA AGAMA, BANGSA DAN NEGARA, KEPADA DAERAH DAN MASYARAKAT, TAPI JUGA KEPADA KELUARGA. AMANAH INI SUNGGUH SANGAT BERAT TAPI HANYA KEPADA TUHAN JUGA SEMUA  DISERAHKAN. 
JAUH DIDALAM LUBUK HATI DAN ALAM PIKIR AKAL YG SEHAT, TERSIMPAN SEGUDANG ASA TITIPAN MASYARAKAT UNTUK DIWUJUDKAN, TAPI JUGA AKU SADAR SESADAR- SADARNYA BAHWA AKU HANYA MANUSIA BIASA YG TDK PERNAH LEPAS DARI SALAH, ALPA DAN LUPA. TAPI SESUNGGUNYA TUHAN YME ALLAH SWT MENYURUH UNTUK IKHTIAR, BERDOA DAN TAWAKAL. 
TERIMA KASIH YA ALLAH ATAS PEMBERIAN COBAAN INI. TERIMA KASIH RAKYAT SULUT ATAS AMANAH INI, TERIMA KASIH TEMAN2 DAN SAHABAT2KU ATAS KEIKHLASAN KALIAN. TERIMA KASIH SELURUH PENGURUS DAN KADER PARTAI DEMOKRASI INDONESIA    PERJUANGAN SE SULAWESI UTARA ATAS PERJUANGAN BERSAMA INI. TERIMA KASIH ISTRI DAN ANAK-ANAKKU ATAS DOA KALIAN SEMUA.
SEMOGA KITA SELALU TETAP BERSAMA DAN DALAM LINDUNGAN TUHAN YME ALLAH SWT

Dari Tuhan semua apa yang ada dan kepada Tuhan pula semuanya akan kembali

(Jakarta 1 Oktober 2019, Herson Mayulu, S.IP) 

Diketahui, pada Pemilu 17 April 2019 lalu, Hi.Herson Mayulu (H2M) mencalonkan diri sebagai Anggota DPRI dari PDIP Dapil Sulut dan memperoleh 105.533 suara.(RHB)