oleh

Dukung Sulut United, Wajib Beli Karcis

KOMENTAREN.NET, Manado – Sulut United akan mengawali pertandingan home Liga 2 di Stadion Klabat mulai 2 Juli 2019 melawan Mitra Kukar. Dukungan fans secara langsung di Stadion Klabat sangat dinantikan agar Sulut United lebih termotivasi untuk meraih kemenangan.

Namun begitu, sangat juga diharapkan penonton yang datang ke Stadion Klabat harus membeli karcis dan menghilangkan budaya untuk masuk secara gratis. Tiga staf Dispora Sulut, Winda Kassiuw, Chintya Pua dan Vinca Sorongan secara bersama-sama menghimbau kepada penggemar bola di Sulut, Manado dan sekitarnya untuk beramai-ramai datang ke Stadion Klabat dan rela untuk membeli karcis masuk serta memberikan dukungan kepada Sulut United.

“Marilah kita bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada Sulut United. Dan, kalau kita benar-benar mencintai Sulut United, datanglah ke Stadion Klabat dengan terlebih dulu membeli karcis masuk. Dengan begitu kita benar-benar menunjukkan bahwa kita mendukung Sulut United,” kata Winda yang diiyakan oleh dua rekannya Chintya dan Vinca.

Sekretaris Dispora Sulut Ir Ronny Siwi sebelumnya menginformasikan, harga tiket tanda masuk sudah dikoordinasikan dengan pihak manajemen Sulut United. Untuk harga tiket Sulut United lawan Mitra Kukar, Royal Box Rp 500 Ribu, VVIP Rp 400 Ribu, VIP Rp 200 Ribu, Kelas I Rp 100 Ribu, Regular Tribun Timur Rp 50 Ribu dan Tribun Utara dan Selatan Rp 30 Ribu. (kim)