oleh

Turun Reses di Sakobar, Kotambunan: Sinergitas Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Manado, KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut, Drs Arthur Kotambunan BSc turun reses I tahun 2021 di kelurahan Sario Kota Baru (Sakobar), Selasa (06/04).

Politisi PDIP itu menyampaikan berbagai program pemerintah Provinsi dan kedepan sinergitas dengan program pembangunan Pemkot Manado akan bermanfaat untuk masyarakat.

“Pemerintah hadir untuk mensejahterakan masyarakat jadi nantinya sinergitas pemprov dan Pemkot Manado akan sejahterakan masyarakat,”tandas Kotambunan.

Selain itu, dirinya juga sosialisasikan masalah vaksinasi Covid-19 serta peningkatan sektor pariwisata.

“Covid-19 sekarang jadi trending dan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah sangat penting. Kemudian sektor pariwisata yang terus digenjot pemerintah untuk peningkatan perekonomiaj masyarakat,”jelasnya.

Saat reses juga warga Sakobar, Jeremia Mandey menyampaikan aspirasi masalah sampah yang juga trending di kota Manado.

Soal Sampah, menurut Kotambunan bahwa masalah sampah adalah hal krusial dan menjadi prioritas utama pemerintah Kota Manado.

“Yakinlah masalah sampah akan menjadi prioritas utama pemkot Manado dan ditopang sepenuhnya oleh Pemprov Sulut. Masalah sampah adalah masalah yang dikeluhkan seluruh lapisan masyarakat Kota Manado,”pungkasnya.

Ikut hadir saat reses Lurah Sario Kota Baru Yeremia Sampul, kepala lingkungan dan masyarakat sekitar.(mon)