oleh

Turun Reses, Cindy Wurangian Banjir Asmara

KOMENTAREN.NET- Legislator Sulut dapil Bitung-Minut, Cindy Wurangian melaksanakan agenda reses II tahun 2021.

Srikandi partai Golkar itu banjir Aspirasi Masyarakat (Asmara) saat turun disejumlah lokasi.

Berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Cindy diantaranya, pembenahan pelayanan dibidang kesehatan, bansos yang tidak tepat sasaran, masalah infrastruktur, sampai pembiayaan UMKM.

“Warga mengusulkan pembenahan pelayanan dibidang kesehatan khususnya di Puskesmas agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Manembo-nembo, dan juga terkait Bansos kepada masyarakat kiranya  disalurkan tepat sasaran dan tepat guna agar lebih transparan, ketersediaan lapangan kerja bagi masyarakat, juga pemerintah diminta melakukan perbaikan infrastruktur jalan di kelurahan Tangkoko. Program peningkatan akses pembiayaan kepada usaha Mikro, Kecil dan Menegah UMKM guna memperkuat kemampuan modal bagi usaha Individu dan Badan Usaha atau Kelompok usaha, juga bantuan alat pertukangan yang memadài guna meningkatkan kualitas pekerjaan,” jelas Wurangian, kepada wartawan, Jumat (3/9/21) sore.

Selain itu, Cindy Wurangian yang juga ketua Komisi II Bidang perekonomian dan keuangan mendapat aspirasi  masyarakat Madidir Weru yang mengharapkan perbaikan drainase, juga terkait pemberian bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 agar lebih transparan.

“Juga masyarakat mengharapkan bantuan fasilitas atau alat belajar mengajar guna membantu program pendidikan kepada anak usia sekolah,” tandas Cindy.

Menanggapi aspirasi dari warga tersebut, dirinya menyatakan akan menindak lanjutinya kepada pemerintah sesuai kewenangan.

“Tidak semua aspirasi menjadi tanggungjawab Pemerintah Kota ataupun Provinsi sehingga nantinya akan dipilah sesuai peruntukan,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut juga, selain menjaring aspirasi, Cindy Wurangian menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.(mon)