oleh

Tujuh Nama Mendaftar Jadi Calon Direktur Polimdo

KOMENTAREN.NET, Manado – Pendaftaran Pemilihan Calon Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) mendapat sambutan positif dari masyarakat luas. Hingga hari ini, Selasa (11/02/2020) tercatat sebanyak tujuh orang sudah mendaftar kepada Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Direktur Polimdo 2020 – 2024.

Ketua Panitia Pemilihan Direktur Polimdo, Dr Anthon Arie Kimbal SPd SH MH didampingi Sekretaris Mariska Ch Walean SE MSi, anggota Ir Leonard Tawalujan MT, Fanny  Doringin ST MT dan Pearl Wenas SE MSi mengatakan, terdapat tujuh orang yang telah mendaftar ke panitia.

“Semuanya mendaftar sendiri. Semua yang mendaftar merupakan orang-orang yang memiliki potensi untuk menjadi Direktur Polimdo,” terang Kimbal usai menerima pendaftaran Dr Daisy Iriany Erny Sundah SE MEdM, Selasa (11/02/2020) siang.

Kimbal menilai animo masyarakat luas untuk mendaftar menjadi Direktur Polimdo terbilang cukup tinggi. “Kami sangat menyambut baik hal ini karena dengan demikian akan semakin banyak calon-calon berkualitas yang bisa tersaring. Jadi nantinya terpilih yang terbaik dari yang baik,” katanya.

Hingga, Selasa (11/02/2020) panitia pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado telah menerima tujuh bakal calon seperti: Jedithja Papia ST PGDip, Ir Ever Notje Slat MT, Prof Dr Debby Willar MEng, Dra Mareyke Alelo MBA, Willem Gilbert Pomantow SE MSi, Olga Melo ST MT dan Dr Daisy Iriany Erny Sundah SE MEdM.(bil)