oleh

Tokoh Golkar Rame-rame Merapat ke ODSK

KOMENTAREN.NET – Dukungan terhadap bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK), terus bergulir. Tak terkecuali datang dari sejumlah tokoh Golkar yang rame-rame mendukung ODSK.

Helmud Hontong mendukung ODSK.

Di antaranya, tiga andalan dari partai Golongan Karya (Golkar) masing-masing Jimmy Rimba Rogi (Imba), Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Helmud Hontong.

Diketahui, ‘Panglima Imba’ memiliki ribuan masa militan di Kota Manado. Begitu juga dengan SAS, srikandi Tomohon yang juga memiliki banyak masa. Apalagi Helmud Hontong, yang dikenal banyak kalangan di Nusa Utara terlebih memiliki basis masa di Kabupaten Sangihe.

Helmud Hontong saat diwawancarai lewat via telepon membenarkan bahwa dirinya mendukung dan siap memenangkan ODSK “Betul ODSK, sekali lagi saya dukung ODSK,”ujar Hontong dengan nada semangat. Saat ditanya target untuk memenangkan ODSK di wilayahnya, Embo sapaan akrab Helmud Hontong menjawab 70 persen.

“Kita pe target disini 70 persen dan saya siap untuk memenangkan ODSK,”kata Helmud selaku Sekertaris Golkar Kabupaten Sangihe. Sementara Imba dan SAS terlihat merapat di kediaman Olly, sebagai signal kuat bahwa keduanya memberi dukungan terhadap calon gubernur petahana tersebut. (vil)