oleh

Tim Resmob Polres Minahasa Tangkap Pelaku Penganiayaan

Minahasa, Komentaren.net – Tim Resmob Polres Minahasa dipimpin Kepala Unit (Kanit) Resmob Aiptu Ronny Wentuk, Senin (20/6/2022) membekuk RLT (21) terduga pelaku penganiayaan terhadap korban YMK.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK melalui Kepala Seksi Humas IPTU Johan Rantung yang dihubungi Senin (20/6/2022) malam ini membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan, saat ini terduga pelaku RLT sudah berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolres Minahasa untuk diproses lebih lanjut.

Dia membenarkan, terduga pelaku RLT ditangkap Tim Resmob Polres Minahasa dipimpin oleh Kanit Resmob Aiptu Ronny Wentuk.”Kasusnya juga sudah di-BAP,” ia mengatakan.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kasus penganiayaan terhadap korban YMK terjadi ketika keduanya sama-sama mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus di Kelurahan Watulambot, Kecamatan Tondano Barat.

Entah kenapa tiba-tiba terduga pelaku RTL memukul wajah korban YMK. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di mata sebelah kiri. Tidak terima dengan perlakuan tersebut, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kini terduga pelaku RTL meringkuk di rumah tahanan Mapolres Minahasa.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *