oleh

Tim Mabes Polri Kunjungi Pospam Nataru di Boulevard Tondano

Minahasa,Komentaren.net – Tim Mabes Polri yang dipimpin Kepala Bagian Operasional Medikal Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kabagopsnalmed Pusdokkes) Kombes Pol. dr. Budi Heryadi, M.M. mengunjungi pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Minahasa, bertempat di Boulevard Tondano, Selasa (28/12/2021).

Kunjungan tim dari Mabes Polri tersebut, didampingi AKBP Dewa, dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulut.

Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa SIK, melalui Kasie Humas IPTU. Johan. A. Rantung, mengatakan, kunjungan dari Pusdokkes Mabes Polri ini disambut baik oleh Kepala Posko IPTU Putu Kusuma, didampingi Kepala Pos pengamanan Boulevard IPDA Bobi Elias beserta anggota yang bertugas.

“Maksud dari kunjungan tersebut, untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan Nataru 2021,” kata Johan Rantung.

Setelah melakukan pengecekan dan foto bersama, tambahnya, rombongan langsung meninggalkan Pospam Boulevard dengan situasi aman kondusif.(nes)