oleh

Tim LPPD Kabupaten Minahasa Tampil pada Pesparawi Tingkat Nasional XIII di Yogyakarta

Yogyakarta, Komentaren.net – Tim Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Minahasa, Selasa(21/6/2022) akan mengikuti uji panggung di Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada, Yogyakarta di kategori Musik Pop Gerejawi (MPG) pada Pesparawi tingkat Nasional XIII. Kehadiran Tim LPPD mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Tim LPPD Minahasa yang diketuai Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP itu bakal tampil di hari pertama lomba pada Selasa (21/6/2022). Mereka akan membawakan lagu wajib “Hanya Kau yang Layak”. Sementara lagu pilihan yakni “Sungguh Alangkah Baik dan Indahnya” serta lagu bebas “Shackls”.

Wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, SS.i dan Wakil Ketua LPPD Minahasa, Ny. Martina Dondokambey – Lengkong, SE, bersama Ketua Harian LPPD Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si yang juga Asisten I Sekkab Minahasa dan Koordinator Bidang Humas dan Sekretariat, Johny Tendean, AP, MAP saat mendampingi tim pada uji panggung, memohon dukungan doa seluruh warga Sulut lebih khusus Minahasa termasuk untuk Serencia Wolayan yang mengikuti Lomba Solo Anak untuk usia 10-13 tahun.

Sementara itu, Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua Umum LPPD Minahasa, Ny. Fenny Lumanauw yang masih dalam tugas bersama Dekranasda Provinsi Sulawesi Utara menitipkan pesan agar tim bisa tampil dengan baik dan memberikan kesaksian bagi kemuliaan nama Tuhan.(nes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *