oleh

Tiba di Manado, Sepatu Jokowi Bikin Penasaran Warganet

Presiden Jokowi kembali menjadi perhatian. Meski usianya sudah tak muda, namun penampilan dan fashion item yang ia pakai malah jadi panutan anak muda zaman sekarang. Setelah jaket bomber yang pernah jadi primadona, kini warganet dibuat penasaran dengan merek sepatu yang Jokowi pakai.

Pasalnya Presiden kelahiran Surakarta ini memakai sepatu berwarna hitam saat kembali datang di Sulawesi Utara guna meninjau infrastruktur dan pariwisata di Bumi Nyiur Melambai.
Saat tiba di Bandara Sam Ratulangi, Kamis (04/07/2019), Presiden Jokowi yang didampingi Gubernur Olly Dondokambey terlihat cool saat menggunakan kemeja putih dan sepatu sneakers.

Sepatu Jokowi yang terlihat pada foto tersebut menjadi perbincangan. Dilihat dari modelnya sih bukan dari apparel terkenal. Namun banyak warganet yang mengaku menyukai model sepatu tersebut.
Seorang pengguna Facebook dengan akun @Fridolin mengungkapkan merek sepatu yang dipakai Presiden Indonesia ini. Dalam cuitannya, ia menuliskan bahwa sepatu tersebut ternyata merek lokal yaitu NAH Project dengan model Yoga FlexKnit.
“Cuman jual online store itu. Qt so beli kwa wkwk,” tulis Fridolin dalam ciutannya.
Dari penelusuran Komentaren.net, ternyata benar, Joko Widodo memang memakai sepatu merek lokal Bandung ini saat hadir di Sulut untuk melakukan kunjungan kerja.
Adapun harga sepatu Nah Project berada di kisaran Rp300–400 ribu. Segmen utamanya adalah kalangan pencinta sneakers, anak muda, dan orang-orang yang aktif dengan mengedepankan gaya kekinian.(bil)