oleh

Terpilih Penatua dan Diaken Kolom 1 GMIM Imanuel Tandengan, Ini kata Grace Pelengkahu dan Ronal Siwu

Minahasa, Komentaren.net – Tugas dan tanggung jawab sebagai Pelayan khusus (Pelsus) di tengah-tengah jemaat bukan perkara mudah, namun sebagai orang percaya tentunya harus siap untuk melayani, hal ini dikatakan Penatua Grace Pelengkahu usai dirinya terpilih kembali sebagai Penatua Kolom 1 Jemaat GMIM Imanuel Tandengan, Jumat (15/10/21).

“Sebab jika Tuhan yang memilih, pasti Tuhan akan memampukan,” kata Pelengkahu.

Sementara itu, Ronald Siwu S.Pd, salah satu Jemaat GMIM Imanuel Tandengan yang terpilih menjadi Diaken mengatakan, suatu hal yang membanggakan sekaligus tantangan ketika seorang jemaat biasa seperti saya dapat dipercayakan untuk melayani sebagai Syamas/Diaken.

“ Ini bukan karena kuat dan gagah, semua ini hanya karena berkat anugerah Tuhan dan suatu kepercayaan yang Tuhan berikan untuk mengambil bagian dalam pelayanan ini,” pungkas Ronald Siwu yang di Amini Penatua Grace Pelengkahu.

Diketahui, Penatua Grace Pelengkahu sebelum terpilih untuk yang ke tiga periode ini, dua periode sebelumnya melayani bersama sang Suami Chres Lantang S.Pd, dimana Chres Lantang sebagai Syamas (Diaken).(nes)