oleh

Terkait Fitnah, Korban Pemukulan Minta Maaf Kepada Johny Panambunan Dan Reynold Victor

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut, Johny Panambunan menerima permohonan maaf dari Kristanto Poae, selaku korban pemukulan.

Pasalnya, kakak Korban, Siska Amelia sempat memposting di media sosial Facebook bahwa pelaku pemukulan adalah Reynold Victor yang tak lain anak dari Johny Panambunan. Bahkan, foto keluarga Reynold Victor ikut diposting.

Hal ini tentu saja membuat tidak nyaman dari keluarga Panambunan.

Bahkan, Siska Amelia sempat meneror Johny Panambunan dengan terus menerus menghubungindi WA dan tetap menuduh bahwa anak Johny Panambunan adalah pelaku.

Namun setelah di cek kembali, ternyata Reynold Vixtor bukan pelaku. Makanya, korban pemukulan Kristanto mendatangi kantor DPRD untuk menemui Johny Panambunan untuk meminta maaf, Rabu (22/09).

“Saya atas nama keluarga memohon maaf kepada pak Johny Panambunan dan kepada Reynold Victor bersama keluarga. Memang bukan saya yang posting tapi keluarga, dan saya mohon maaf atas hal itu,”ujarnya.

Terkait itu, Johny Panambunan menerima permohonan maaf dari Kristanto namun proses hukum akan jalan terus.

“Tentu sebagai orang kristen kita harus saling memaafkan. Saya maafkan, dan proses hukum akan jalan terlebih yang menyebar berita di medsos bahwa anak saya adalah pelaku,”ujar Panambunan.

Reynold Victor juga menyampaikan bahwa hal ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat untuk tidak cepat memvonis seseorang sebagai pelaku apalagi memfitnah dan menyebarkan di media sosial.

Diketahui permasalahan ini merupakan klimaks dari kejadian Kristanto Poae yang dipukul seorang lelaki bertubuh besar beberapa hari lalu di parkiran Lotte Mart, Kota Manado. (Mon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *