oleh

Teringat Sang Ayah, SSK Naik Hiace Pengangkut Pasir Daftar Ke KPU Manado


KOMENTAREN.NET – Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar, Hanura dan PKS, Ir Sonya Selviana Kembuan-Syarifudin Saafa (SSK-SS) menjadi pasangan calon ke-empat yang akan ikut Pilkada Manado.

SSK-SS akan diusung oleh Partai Golkar, Hanura dan PKS. Menariknya, SSK menggunakan kendaraan jenis Hiace DB 8920 A yang biasanya muatan pasir dan kerikil dari rumahnya di Titiwungen Utara ke kantor KPU Manado di Bilangan Tikala.

Sejumlah warga di Titiwungen mengatakan, kedatangan SSK dengan truk pasir karena teringat sang ayah, (alm) Jorry Kembuan yang tak lain adalah sopir truk pasir untuk menghidupi keluarga.

“Alm Om Jorry Kembuan, papa dari SSK adalah sosok kepala keluarga yang tangguh, sederhana dan bertanggungjawab. Tak kenal lelah menghidupi keluarga. Tak heran, ibu SSK naik truk pasir untuk daftar calon Walikota di KPU Manado,”ungkap Stephen, Yoppy dan Robby, warga di Titiwungen utara.

Lanjut mereka, dengan menggunakan truk, SSK sangat mengerti dan membela kaum buruh. “Ini juga menggambarkan SSK membela kaum buruh, rakyat kecil. Tekad SSK untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,”sambung mereka.(mon)