oleh

Tembus Gedung DPR-RI, Mailangkay-Liputo Bawa Aspirasi Mahasiswa

KOMENTAREN.NET, Manado – DPRD Sulut bertindak cepat dan menunaikan janji mereka untuk memperjuangkan aspirasi mahasiswa yang disampaikan saat demo Rabu (25/09) lalu. Dua Legislator Sulut, Dr Victor Mailangkay SH MH dan Amir Liputo berhasil membawa aspirasi mahasiswa ke DPR-RI, Kamis (26/09) lalu.

“Kami telah menunaikan janji kepada mahasiswa untuk perjuangkan aspirasi mereka hingga DPR-RI. Buktinya, tadi (kemarin, red) kami berhasil membawa aspirasi ke DPR-RI,” tandas Mailangkay dan Liputo saat diwawancarai, tadi malam. Bahkan keduanya mengisahkan sulitnya tembus gedung DPR-RI saat ini.

“Situasi saat ini, agak sulit tembus gedung DPR-RI, tapi itu tak membuat kami menyerah. Berbagai upaya dilakukan agar kami bisa sampaikan aspirasi. kami sudah serahkan aspirasi mahasiswa ke bagian sekretariat Jendral DPR-RI dan sudah diteruskan ke Baleg DPR-RI bahkan ke Komisi III DPR-RI,” sambung Keduanya.

Untuk itu, Liputo mengharapkan agar aksi-aksi demo yang akan dilakukan mahasiswa berlangsung aman dan tertib agar daerah Sulut tetap aman dan nyaman.

“Sekali lagi, silahkan sampaikan aspirasi, tapi harus tertib dan aman. Mari kita jaga daerah kita,” pungkasnya.(mon)