oleh

Team URC Totosik Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Nazareth

KOMENTAREN.NET, Tomohon – Kendati selalu disibukkan dengan memburu pelaku kejahatan dan pelaku tindakan kriminal, namun tak membuat Team Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon, lupa akan  keberadaan sesama saudaranya yang sedang hidup dalam kesusahan. Mengucap syukur akan berkat yang telah mereka dapatkan dalam pekerjaan, Team URC Totosik mengunjungi anak-anak yang berada di Panti Asuhan Nazareth Tomohon, pada Kamis (27/06) kemarin untuk berbagi berkat.

Dikatakan Kepala Team URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung Sdb, hal ini sudah lama terlintas dibenak mereka untuk saling membantu sesama terutama pada anak-anak yang dilanda kesusahan. “Kami ingin anak-anak disana tau, bahwa kami juga peduli dengan keberadaan mereka. Bahkan kami memberikan semangat agar mereka bisa rajin menimba ilmu agar bisa mencapai cita-cita yang mereka dambakan,” ujar Yanny pada sejumlah wartawan.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga kami lakukan masih dalam masih dalam rangkaian untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73. “Jangan di nilai besar kecilnya pemberian kami, tapi nilailah ketulusan hati kami dalam memberi. Semua yang kami berikan walaupun kecil, tapi kami salurkan dengan hati yang tulus,” pungkasnya. Sementara itu, Wakapolres Tomohon, Kompol Deasy Bolang pun memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh seluruh personil Team URC Totosik Polres Tomohon. “Ini perlu diapresiasi, dan ini merupakan hal yang patut menjadi contoh buat seluruh personil yang ada dijajaran Polres,” ungkapnya.(nox)