oleh

Tarik Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 130, Ini Pesan Wenny Lumentut

KOMENTAREN.NET- Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, Rabu (18/3/2022) menghadiri upacara penarikan mahasiswa Unsrat angkatan 130 yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di wilayah Kota Tomohon.

itu dilaksanakan di Posko Terung Kawasaran tersebut dalam sambutannya Lumentut mengatakan KKT adalah proses untuk membentuk karakter, sebab hidup tidak akan berarti jika kita tidak melewatinya dengan menempuh jenjang pendidikan.

“Banyak orang yang bisa nenghasilkan karya bermutu, tetapi satu orang guru bisa nenghasilkan banyak orang yang bermutu. Apa yang didapat lewat pengalaman di lapangan yang dipadu dengan Ilmu pengetahuan yang diterima difalkultas niscaya akan mendewasakan kita dalam mengambil sebuah keputusan baik lewat profesi masing- masing untuk tujuan banyak orang.” Ujar Lumentut.

Dirinya memberikan apresiasi terhadap dosen pembimbing yang telah menempatkan mahasiswa Unsrat melaksanakan KKT di Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon dengan tangan terbuka menerima mahasiswa yang akan melaksanakan KKT sehingga potensi yang dimiliki Mahasiswa dapat diberdayakan untuk kepentingab Masyarakat Kota Tomohon dan untuk kemajuan dunia pendidikan. Semoga apa yang telah didapat dari pelaksanaan KKT dapat berguna bagi mahasiswa dan juga bagi seluruh masyarakat kota Tomohon dan kiranya apa yang sudah dilakukan untuk kemuliaan nama Tuhan,” sambung Lumentut.

Selepas dari KKT, dia berharap agar mahasiswa dapat terus berkarya melakukan hal – hal positif unruk kesejahtraan masyarakat.” Teruslah berkarya nenghasilkan hal positif yang bermanfaat bagi kepentingan banyak orang,” tutup Lumentut.

Pada upacara penarikan tersebut dilaksanakan pemberian cendra mata kepada mahasiswa yang disaksikan sejumlah Dosen pembimbing dan Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah.(mon)