oleh

Taklukkan DKI, Tim Bridge Binaan JG Jawara

TANGAN dingin Joine Ganda (JG) dalam membesut tim bridge memperlihatkan hasil spektakuler. Salah satu bukti sahih, ketika tim bridge putra Raewaya yang dibina JG selaku Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Gabungan Atlet Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Sulut, menyabet jawara, setelah menaklukkan tim kuat DKI di kejuaraan Brigde Open 2019, tanggal 10 hingga 13 Desember 2019, di Museum Bank Indonesia, Jakarta.

Juara umum diraih Raewaya setelah menjinakkan tim DKI Jakarta dengan skor 116,5 – 110 atau hanya selisih 6,5 IMP. Dalam duel ‘Sulut’ vs DLI ono masing-masing tim menurunkan pemain berkelasnya. Raewaya team diperkuat Henky Lasut-Eddy Manoppo dan pasangan Harke Tulenan-Clif, sedangkan DKI menurunkan pasangan atlit Noldy George-Robert Tobing dan pasangan Frangky Karwur-Jemmy Bojoh.

Atas hasil gemilang tersebut, Ketum Pengprov GABSI Sulut yang juga Pembina tim Raewaya, Joune Ganda memberi apresiasi yang tinggi, terutama kerja keras dan perjuangan para pemain ketika meraih menjadi jawara pada ajang bergengsi tersebut.

“Hasil yang diraih tim Raewaya ini sangat membanggakan Pengprov GABSI dan seluruh masyarakat Sulut,” ungkap JG yang adalah owner Raewaya grup. Atas hasil ini nama raewaya group semakin diperhitungkan dan ditakuti di dunia bridge tanah air. (sbr/*)