oleh

Sulut United Datangkan Winger Lincah Borneo FC

KOMENTAREN.NET – Menjelang perhelatan Liga 2 tanggal 17 Oktober di Medan, Sulut United kembali menambah amunisi di line up-nya dengan mendatangkan winger lincah dari Borneo FC, Rifal Lastori dengan status pinjaman.

Hal ini dibenarkan pihak Borneo FC dan manajemen Sulut United. “Iya, kami mendatangkan Rifai Lastori dari Borneo FC. Hari ini kemungkinan sudah dating ke Manado,” aku Asisten Manajer Sulut United, Vian Rondonuwu kepada komentaren.net, Selasa (15/09).

Senada disampaikan Presiden Klub Liga 1 Borneo FC, Nabil Husein. Dia mengatakan, sudah ada kesepakatan untuk meminjamkan Rifal ke Sulut United. Pemain 23 tahun itu diharapkan bisa menambah jam terbangnya di Sulut United, aku Nabil.

“Kami mendapat kesepakatan dengan Sulut United perihal peminjaman Rifal Lastori untuk membantu mereka di Liga 2,” ungkap Nabil. Namun dia menjelaskan, Rifal ‘dikontrak’ klub bermarkas di Stadion Klabat itu sampai Liga 2 selesai bergulir.

“Hanya sekitar tiga bulan di Sulut United, lantaran Liga 2 2020 dijadwalkan selesai akhir tahun. Setelahnya, ia akan kembali bersama Borneo FC,” akunya.

Masuknya Rifal di Sulut United, diharapkan bisa menambah daya gedor tim yang akan berjibaku di grup neraka Liga 2 bersama PSMS Medan, Semen Padang, Sriwijaya FC, Persijap dan Persekat. (vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *