oleh

Sukseskan Pilkada, Pjs Gubernur Agus Fatoni Kunker ke KPU Sulut

KOMENTAREN.NET – Pejabat Sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Senin (28/09/2020).

Kunjungan Fatoni ke KPU Sulut didampingi Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, diterima langsung oleh Ketua KPU Ardiles Mewoh dan komisioner Salman Saelangi, Lanny Ointu dan Meidy Tinangon.

“Ini menjadi tantangan bagi kita semua apakah Pilkada kali ini bisa berjalan dengan baik atau tidak. Kalau ini sukses bisa jadi sejarah dan akan menjadi cerita dunia bahwa dengan kondisi pandemi Covid kita bisa melaksanakan Pilkada dan bisa mendapatkan apresiasi,” kata Fatoni.

Karena itu, Fatoni meminta seluruh stakeholder, Forkopimda, Pemda, KPU, Bawaslu dan seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi mensukseskan Pilkada.

“Karena tugas kita cukup berat dengan kondisi yang sama-sama sulit. Oleh karena itu dengan koordinasi yang baik agar bisa berjalan dengan baik,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Sulut Dr Ardiles Mewoh memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi dalam mensukseskan Pilkada ditengah pandemi covid 19.(vil)