oleh

Sualang: PDIP Manado Terus konsolidasi

KOMENTAREN.NET, Manado – Ketua DPC PDIP Kota Manado, dr Richard Sualang mengatakan konsolidasi partai terus dilakukan terlebih menatap Pilkada Kota Manado. Hal ini disampaikan Sualang di kantor DPRD Sulut kepada sejumlah wartawan, Kamis (16/01/2020). “Saat ini sementara Anak Ranting dan Ranting kemudian PAC. Kemungkinan Bulan Februari tuntas. Konsolidasi Partai menjadi perhatian serius bagi kami apalagi menatap Pilkada Kota Manado,” tandas Sualang.

Lanjut dikatakan anggota DPRD Sulut komisi IV itu, Pilkada Kota Manado menjadi salah satu target menang bagi PDIP. “Dalam Rakernas lalu, Seluruh Pilkada di Indonesia, PDIP targetkan menang 60 persen dan Kota Manado salah satunya,”sambung Icad, begitu dirinya disapa.

Saat ditanya kandidat bakal calon yang akan diusung PDIP, dirinya menyatakan hal itu kewenangan DPP PDIP. “Kalau aspirasi dari bawah, harus kader PDIP yang maju. Kalau untuk koalisi dan penetapan calon, itu kewenangan DPP PDIP. Tunggu saja tanggal mainnya,” jelas Sualang.

Dirinya juga sudah menyatakan siap maju di Pilkada Manado mendatang. “Kami ini petugas partai kalau ditugaskan harus siap. Tentu saya siap, buktinya saya ikut mendaftar,” pungkasnya.(mon)