oleh

Stif Maringka Duduk di DPRD Berbekal Nasehat Ortu

KOMENTAREN.NET, Manado – Anggota DPRD Kota Manado Meikel Stif Maringka memiliki kebiasaan menarik yakni suka membawa bekal makanan dari rumah ketika makan siang di kantor.

Stif mengaku bekal tersebut merupakan hasil racikan isteri tercinta Maria Fitriyana Lasabuda. Stif sendiri mengatakan kalau kebiasaan itu sudah turun temurun dan merupakan nasehat dari orang tua.

“Ini memang sudah menjadi kebiasaan sejak kecil. Saya kira baik karena selain hemat, juga higienis karena dimasak oleh orang rumah,” ujar Politisi Golkar itu.

Bahkan sampai sekarang, Ia masih terus diingatkan untuk tidak lupa membawa bekal kalau berangkat ke kantor. “Mama masih selalu ingatkan lewat telepon untuk bawa bekal, padahal beliau sibuk kerja sebagai hakim,” terangnya.

Ia juga menyebutkan kalau kebiasaan itu saat ini sudah dipraktekkan ke anak-anaknya setiap akan berangkat ke sekolah. “Ini sudah sangat melekat kepada kami keluarga. Apalagi inikan nasehat orang tua. Sekarang anak-anak saya juga seperti itu untuk menghindari jajanan sembarangan,” kunci ayah lima anak ini. (rol)