oleh

Steven Kandouw Resmikan Sekretariat KONI Manado

Komentaren.net-.Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw meresmikan Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Manado sekaligus Mengukuhkan dan Melantikan Pengurus KONI Manado Masa Bakti 2021-2025 di Gedung Youth Centre Manado, Selasa (26/10/2021).

Acara diawali dengan Doa pembukaan dan selanjutnya pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Sekretariat KONI Manado oleh Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut.

Selesai penguntingan pita, Ketua Umum KONI Sulut didampingi Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua KONI Manado dan Pimpinan KONI Sulut serta Forkopimda Manado melakukan peninjauan Sekretariat KONI Manado yang baru dan ruang-ruang kerja KONI Manado.

Selesai peninjauan ruangan dilanjutkan dengan acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kota Manado Masa Bakti 2021-2025 yang dipimpin oleh Ketua Umum KONI Sulut Steven Kandouw.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey dan diikuti dengan penyerahan Bonus dari Pemerintah Kota Manado kepada 11 Cabang Olahraga yang memperoleh medali pada PON Papua.

Steven Kandouw dalam sambutannya berbangga hadir ditengah komunitas KONI, khususnya KONI Manado dan beberapa atlit Manado yang telah berhasil mendulang medali di PON Papua.

Steven Kandouw berbangga dan memuji hasil yang diperoleh di PON Papua dan merasa bahagia hadir ditengah Komunitas Olahragawan.

“Kalau prestasi PON jelek apalagi tidak mendapat medali, malu saya hadir disini, tapi karena prestasi luar biasa sehingga saya hadir dan berbagga di acara ini,” kata Kandouw.

Hadir dalam acara ini selain Ketua Umum KONI Sulut dan Walikota Manado serta Wakil Walikota Manado Richard Sualang, juga Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Iren Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, Pimpinan KONI Sulut, Ketua KONI Manado Bung Rio Dondokambey, Dandim dan Kapolres Manado, Sekot Manado Micker C.S. Lakat dan Forkopimda Kota Manado lainnya, beberapa pejabat SKPD Kota Manado, serta para pengurus KONI Manado yang akan dilantik.
(*/stvn)