oleh

Stela Runtuwene Sayangkan Pansus LKPJ tak Turun ke TMII

KOMENTAREN.NET- Anggota Pansus DPRD Sulut pembahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2020 Stela Runtuwene merasa kecewa agenda turun lapangan ke Anjungan Provinsi Sulut Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dibatalkan.

Menurut srikandi Partai Nasdem itu, lokasi TMII awalnya menjadi salah satu tujuan Pansus.

“Entah kenapa justru dibatalkan dengan alasan yang tidak jelas. Jelas saya kecewa, sebab kunjungan langsung ke lokasi pembangunan sangat dibutuhkan agar dapat disinkronkan, jika apa yang saya sampaikan saat pembahasan tidak asal bicara tetapi sesuai fakta dilapangan,”ungkap Runtuwene, Selasa (11/05), .

Legislator vokal yang kerap memperjuangkan aspirasi rakyat itu menyatakan pembangunan Anjungan Provinsi Sulut bukan prioritas.

“Semua Perangkat daerah melakukan refocusing untuk tangani Pandemi Covid-19. Anggaran untuk anjungan di TMII harusnya diarahkan ke sektor pendidikan ataupun kesehatan yang berdampak langsung pada masyarakat,”tegasnya. 

Tak itu saja, Runtuwene mengatakan dirinya akan tetap vokal demi kepentingan rakyat.

“Tentu tugas sebagai wakil rakyat adalah membela rakyat. Berjuang untuk kepentingan masyarakat. Fungsi pengawasan harus tetap dilaksanakan demi peningkatan kesejahteraan rakyat,”pungkasnya.(mon)