oleh

Stadion Klabat Tampil dengan Wajah Baru

KOMENTAREN.NET, Manado – Stadion Klabat Manado kini telah selesai direnovasi sebagai persiapan untukmenjadi home base bagi Sulut United yang akan berlaga di Kompetisi Liga 2. Menurut rencana Stadion Klabat akan diverifikasi oleh PSSI 21 Juni mendatang, satu hari sebelum Sulut United tampil pada laga perdana dilaga away menghadapi Madura United FC.

Setelah hampir duapekan lapangan dari berbagai fasulitas pendukung di dalam stadion diperbaiki, kini bench pemain dan tiang gawang juga telah diganti sehingga lebih mempercantik penampilan Stadion Klabat yang dahulu dikenal sebagai home base Persma Manado.

“Semua kita perbaiki, bahkan termasuk toilet diruang ganti pemain. Juga tahap terakhir adalah pemasangan AC di beberapa ruangan. Lapangan dan semua fasilitas pendukung sudah terlebih dahulu direnovasi. Sulut United pada saatnya menjadi tuan rumah sudah dapat menggunakan Stadion Klabat sebagai home base,”kata Sekretaris Dispora Sulut Ir Ronny Siwi.

Bahkan menurutnya, hingga area parker, drop zone dan fasilitas pendukung di luar stadion juga menurutnya sudah diperbaiki, dan menjadikan Stadion Klabat ‘layak’ menjadi home base bagi Sulut United. (kim)