oleh

Stacy Runtu Minta Sekwan yang Baru Bisa Lebih Mengoptimalkan Kinerjanya

KOMENTAREN.NET, Tondano – DPRD Kabupaten Minahasa menggelar pisah sambut Sekretaris Dewan (Sekwan) Minahasa. Dalam hal itu Dolfie Kuron menjabat Sekretaris DPRD Minahasa menggantikan Siby Sengke.

Wakil Ketua DPRD Minahasa Stacy Runtu berharap Sekwan segera menyesuaikan diri sehingga dapat bekerjasama dan bisa membawa keluarga besar Sekretariat DPRD Minahasa. “Selamat bergabung pak Dolfie yang melanjutkan tugasnya sebagai Sekwan Minahasa. Saya berharap bisa segera menyesuaikan diri sehingga kinerja Dewan menjadi lebih baik lagi,” ujar Runtu usai serah terima jabatan di DPRD Minahasa, Kamis (16/01/2020).

Politisi Partai Golkar ini berpesan agar Sekwan yang baru mampu mempertahankan hal-hal baik yang sudah dibangun. Selain itu, diharapkan bisa mengembangkan berbagai novasi baru. “Tugas Sekretariat DPRD Minahasa adalah membantu legislatif melaksanakan pendukung urusan pemerintahan, dan berfungsi sebagai penyelenggara administrasi kesekretariatan dan penyelengara administrasi keuangan DPRD serta memfasilitasi penyelenggaraan rapat DPRD serta menyediakan dan mengkoordinasikan Tenaga Ahli yang diperlukan DPRD. Jadi saya berharap dengan bergabungnya pak Dolfie, maka dapat melakukan berbagai inovasi agar kinerja bisa jauh lebih baik lagi,” pungkasnya.

Runtu juga mengucapkan terima kasih kepada Sekwan yang lalu atas dedikasinya bersama dengan anggota DPRD Minahasa. “Terima kasih pak Siby. Sukses ditempat yang baru,” ucap Runtu.(bil)