oleh

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, Hendry Walukow: Tukang Ojek Miliki Peran Penting

KOMENTAREN.NET- Anggota DPRD Sulut, Hendry Walukow melaksanakan sosialisasi Wawasan Kebangsaan kepada puluhan tukang ojek di Desa Tatelu, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (25/02).

Legislator Partai Demokrat itu menyampaikan bahwa tukang ojek sangat strategis untuk mendapatkan sosialisasi wawasan kebangsaan.

“Jadi, peran tukang ojek itu sangat penting. Mereka bisa menjadi Intel khusus untuk antisipasi hal-hal yang ingin memecah belah bangsa Indonesia,”ujar Walukow.

Dirinya mendorong agar tukang ojek bisa terus bermitra dengan aparat pemerintah dan aparat keamanan.

“Tukang ojek itu setiap hari dijalan dan mereka bisa menjadi mata dan telinga pemerintah dan aparat keamanan. Kedepan, sinergitas harus terus dijaga dan ditingkatkan,”kata legislator yang selalu terdepan suarakan aspirasi warga itu.

Walukow yang juga anggota Komisi I DPRD Sulut dapil Minut-Bitung mengatakan kegiatan sosialisasi kebangsaan harus terus dioptimalkan dan ditingkatkan.

Suasana sosialisasi wawasan kebangsaan berlangsung menarik diserta diskusi dan tanya jawab dari para tukang ojek.

Kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan yang dilaksanakan mendapat apresiasi tinggi dari tulang ojek.

“Terima kasih Anggota DPRD Henry Walukow yang sudah memilih tukang ojek sebagai peserta wawasan kebangsaan. Kegiatan dan informasi serta pengetahuan yang didapat saat sosialisasi sangat penting dan bermanfaat bagi kami,”ujar sejumlah perwakilan tukang ojek.(Mon)