oleh

Sosialisasi Empat Pilar HBL, Tas Peserta Digeledah dan Wajib Lewati Mesin Detektor

KOMENTAREN.NET, Manado – Anggota DPR/MPR RI, Hillary Brigitta Lasut (HBL), menggelar sosialisasi empat pilar dengan meminjam ruang serba guna kantor DPRD Sulut, Sabtu (30/11).

Suasana kegiatan sosialisasi empat pilar tak seperti biasanya. Seluruh peserta yang masuk ruangan digeledah tas dan wajib melewati mesin detector yang dijaga ketat aparat kepolisian.

“Sosialisasi empat pilar ini seperti penjagaan kepada presiden. Mungkin karena beliau adalah pejabat negara dan duduk sebagai anggota Komisi III DPR-RI. Mungkin itu sudah protap untuk kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan,” ucap sejumlah peserta yang hadir.

Usai sosialisasi, HBL mengatakan dirinya mengundang kaum milenial untuk sosialisasi empat pilar karena hal ini sangat tepat. “Sosialisasi empat pilar bagi kaum milenial sangat tepat dan pas. Bahkan sosialisasi empat pilar ini lebih tepat lagi jika disosialisasikan sejak masih anak-anak,” jelas HBL.

Saking banyaknya masyarakat yang hadir, tak semua peserta mendapatkan konsumsi yang disiapkan dalam sosialisasi tersebut.(mon)