oleh

Sondakh-Tampi Setia Temani ODSK

KOMENTAREN.NET – Dua kader terbaik PDIP Sangihe, Ferdy Sondakh SE dan Denny Roy Tampi SE patut diacungi jempol. Pasalnya, mulai dari tahapan pendaftaran hingga pengundian nomor urut peserta paslon (pasangan calon), keduanya terlihat kompak dan setia menemani pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara yakni, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK).

Dikatakan Ferdy Sondakh, dirinya akan bekerja keras dan mati-matian dalam mendukung sekaligus memenangkan pasangan bakal calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, pada pemilihan serentak 9 Desember 2020.

“Kami ada di sini merupakan kader yang loyal dan patuh terhadap partai. Untuk itu saya nyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan ODSK, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sangihe”ujar Sondakh saat diwawancarai Komentaren.net, usai mengawal paslon ODSK pada pengundian nomor urut peserta, di seputaran KPU Sulut, Kamis (24/09/2020).

Menurut Sondakh yang juga adalah Sekertaris PDIP Sangihe, target kemenangan di Sangihe adalah 60 persen. “Sampai saat ini, mesin partai sangatlah solid. Mulai dari pengurus hingga simpatisan.┬áKami menargetkan untuk kemenangan ODSK di Sangihe 60 persen,”Pungkas Sondakh salah satu pimpinan DPRD Sangihe.

Sementara itu, Denny Roy Tampi juga optimis bahwa pasangan ODSK yang mendapatkan nomor urut tiga, akan meraih kemenangan pada Pilgub 9 Desember 2020.

“Angka 3 (tiga) adalah angka kemenangan PDIP. Saya yakin dan optimis paslon ODSK akan menang telak pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020, khususnya di Sangihe,”pungkas Tampi yang memiliki ribuan masa pendukung dan juga merupakan anggota DPRD Sangihe fraksi PDIP. (vil)