oleh

Sofbol Cabor Pertama akan Ikut Pra PON

KOMENTAREN.NET, Manado – Sofbol akan menjadi cabang olahraga (cabor) pertama Sulut yang akan tampil di Pra PON. Pengprov Perbasasi Sulut akan mengirimkan Tim Putri untuk mengikuti Pra PON 2019 yang akan berlangsung di Jakarta akhir Juni hingga awal Juli 2019.

Pelatih Tim Sofbol Putri Sulut James Lowing kepada Komentaren menjelaskan, Tim Sofbol Putri Sulut kini memiliki 16 pemain dan sudah siap untuk tampil di Pra PON. “Kami sudah siap. Target kita tentu lolos ke PON 2020,” kata Lowing di Sekretariat KONI Sulut, Rabu (12/06). Dikatakan, persiapan akhir kini terus dilakukan agar saat tampil di Pra PON, Tim Putri Sulut siap bersaing dengan daerah lain untuk memperebutkan tempat di PON 2020.

Ketua Tim Kerja Pra PON Sulut Dr Joy Rattu menambahkan, pihaknya terus memantau persiapan seluruh cabang olahraga di Sulut yang tengah bersiap untuk tampil di Pra PON. “Persiapan seluruh cabor terus dimonitor Tim Kerja. Hanya atlet-atlet yang lolos seleksi yang boleh tampil di Pra PON,” katanya menjelaskan. (kim)