oleh

Soal PPKM, Rumambi Ajak Warga Taat Prokes dan Terus Berdoa

KOMENTAREN.NET- Sejumlah Ormas meminta agar kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dicabut pemerintah.

Terkait hal ini Reza Rumambi menyampaikan bahwa desakan ormas adalah hal yang normal. Namun dirinya mengingatkan bahwa kebijakan PPKM adalah kebijakan pemerintah pusat untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Ingat, PPKM itu kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah hanya melaksanakan. Tujuannya untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. Tapi terbukti dengan adanya PPKM penyebaran Covid bisa ditekan,”ujar Rumambi Sabtu (28/08/2021).

Lanjut disampaikan penatua PKB GMIM Pinaesaan GPI itu, untuk bisa kembali keadaan normal, harus ada kerja sama dari semua pihak dengan taat protokol kesehatan.

“Percayalah apa yang pemerintah lakukan itu demi kebaikan masyarakat. Mari kita taat prokes agar keadaan bisa kembali normal. mari kita berdoa juga agar keadaan kembali seperti biasa,”sambung Rumambi.

Dirinya juga mengajak bagi warga masyarakat untuk saling membantu bagi warga yang membutuhkan.

“Kita terus tampilkan mapalus, saling bantu sesama kita. Saling support dan terus jaga Prokes serta tetap berdoa. Hal ini sangat penting,”pungkas Politisi muda potensial itu.(mon)