oleh

SK DPP NasDem Telah Diterima Sekwan, Keegen Kojoh Resmi Pimpinan DPRD Bitung

KOMENTAREN.NET, Bitung – Teka-teki siapa yang akan menjadi pimpinan DPRD dari Partai NasDem di Kota Bitung akhirnya terjawab sudah. Sesuai pernyataan Sekretaris DPRD Bitung Olga Makarauw SE bahwa Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Partai (DPP) Partai NasDem untuk menentukan siapa pimpinan DPRD Bitung telah masuk di sekretariat DPRD.

“Surat dari DPP telah masuk yang menyatakan bahwa Bapak Keegen Kojoh SP.i adalah pimpinan DPRD Bitung dari Partai NasDem. Untuk nomornya masih ada di kantor nanti sebentar saya akan lihat dan sampaikan,” kata Makarauw disela-sela Hearing masalah Pelaut di gedung DPRD Rabu (28/08).

Keegen Kojoh SP.i ketika dikonfirmasi Komentaren.net membenarkan surat masuk di Sekretariat DPRD tentang SK Pimpinan DPRD Bitung dari Partai NasDem. “Ya yang jelas dalam isi SK tersebut saya yang menjadi utusan Partai NasDem untuk menjadi pimpinan DPRD dari NasDem,” ujar Kojoh sambil melempar senyum khasnya.

Diketahui dengan telah masuknya surat DPP Partai NasDem yang menunjuk Keegen Kojoh SP.i maka tinggal menunggu SK DPP dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bitung yang tersiar kabar bahwa Sekretaris PDIP Bitung Aldo Ratungalo SE yang dikabarkan 99 persen yang akan menjabat Ketua DPRD dari PDIP. Sebelumnya dalam pertarungan Pemilihan Calon Legislatif lalu, PDIP menjadi caleg terbanyak dengan 8 Caleg disusul NasDem dengan 7.(nan)