oleh

Siarkan Langsung Anak Balitanya Merokok, Sang Ayah Diamankan Polisi

Komentaren.net-.Terkait dengan beredarnya vidio di media sosial (Face Book), Jumat (5/3/2021) tadi malam yang mempertontonkan hal tak pantas dilakukan seorang anak laki-laki yang masih berusia 5 tahun dimana vidio itu sengaja diambil dan disiarkan secara langsung oleh ayahnya sendiri inisial SK alias Steven (37) sehingga di tonton oleh orang banyak.

Dalam vidio tersbut telihat seorang anak laki-laki merokok layaknya orang dewasa namun mirisnya lagi rokok tersebut sengaja diberikan oleh ayahnya sendiri yang saat itu sedang asyik menikmati minuman keras.

Adanya siaran vidio yang tak pantas tersebut langsung di respon oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bitung dengan mendatangi SK alias Steven yang saat itu berada di sebuah tempat kos bersama anaknya di wilayah kecamatan Aertembaga Kota Bitung, lelaki tersebut kemudian diamankan dan dibawa di Polres Bitung untuk di interogasi.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP. Frelly Sumampow, S.E. membenarkan ada nya kejadian tersebut.

“Saat di interogasi, SK alias Steven mengaku bahwa saat itu dia hanya menuruti permintaan anak nya yang meminta untuk diberikan rokok, apabila tidak dituruti maka anak nya itu akan menangis dan kejadian itu terjadi di kamar kos nya”, jelas Kasat Reskrim.

“Pria itu juga mengaku bahwa saat ini dia sedang dalam masalah rumah tangga yang ditinggalkan istri sudah 4 tahun 10 bulan”, tambahnya.

“Namun apapun alasan nya, pria tersebut sudah kami amankan dan saat ini dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Bitung”, pungkas Kasat.
(*/tim kn)