oleh

Siang Ini Deklarasi, Ini Bocoran Tim Kampanye ODSK

KOMENTAREN.NET – Jika tidak ada aral melintang, Tim Pemenangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) yang diusung PDIP bersama koalisi partai (Gerindra, Perindo, PSI, PPP, PKB) akan diumumkan dalam deklarasi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2020-2024, hari (02/09) ini.

Bocoran informasi yang diperoleh komentaren.net dari sumber di internal PDIP menyebut, Ketua Tim Kampanye ODSK akan dipimpin Ir Marhany Victory Pua. Sedangkan di posisi Sekretaris akan dipegang Arthur Kotambunan dan Bendahara Reza Rumambi.  Sedangkan Fabian Kaloh akan bertugas sebagai koordinator bidang kampanye.       

Dalam tim kampanye ODSK ini, Victor Rarung menjabat Koordinator Bidang Media Informasi dan Publikasi. Nama Rio Dondokambey ditugaskan sebagai Koordinator Penggalangan Pemilih Muda. Nama Rocky Wowor juga diplot sebagai koordinator strategis yakni di bidang penggalangan relawan.

Deklarasi pasangan ODSK sebagaimana undangan yang beredar, akan digelar di Hotel Peninsula Manado siang (02/09) ini. Hal ini dibenarkan Victor Rarung selaku Ketua Tim Media Center ODSK. “Jam 11 nanti peresmian Sekretariat tim kampanye di Jalan Ring Road (kompleks ruko Grand Meridian) dan Jam 2 deklarasi,” katanya. (rik/*)