oleh

Sheila On 7 Alternatif Artis Manado Fiesta 2019

KOMENTAREN.NET – Tiga artis papan atas masing-masing Agnes Mo, Iwan Fals dan Ariel (Noah) besar kemungkinan tidak bisa didatangkan untuk menyemarakan Iven Manado Fiesta 2019. Jadwal show yang bertabrakan dengan jadwal manggung di Iven Manado Fiesta 2019 menjadi alasannya.

“Dispar Manado melalui panitia dan EO sudah mengonfirmasi soal jadwal manggung ke tiga artis tersebut. Namun informasi awal, jadwalnya bertabrakan dengan jadwal mereka. Umumnya baik Agnes Mo, Iwan Fals ataupun Noah, sudah ada jadwal show, apalagi Agnes di Amerika,” ujar Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Dispar Kota Manado, Abdiel Bajen SE Ak dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Rabu (26/06) siang.

Dia membantah mahalnya tarif kontrak ketiga artis tersebut sebagai penyebabnya. “Oh bukan itu, kan yang nantinya datangkan artis adalah dari pihak sponsor yakni PT Gojek Indonesia. Jadi bukan persoalan mahal atau murah, tapi karena jadwal mereka sudah terisi di Agustus nanti,” tangkisnya.

Sebagai alternatif, pihak panitia dan EO menurutnya telah memikirkan grup band kawakan Sheila On 7 untuk didatangkan. “Tapi ini belum final yah. Saat ini sedang didiskusikan bersama bagaimana kalau Sheila On 7 yang didatangkan. Ini masih dibicarakan,” beber Abdiel. Menurutnya, artis yang nantinya perform di Manado Fiesta 2019, tidak boleh sembarang artis. Makanya hal ini masih terus dibahas dan belum diputuskan. “Sheila On 7 juga masuk artis Great A lah yah. Tentunya kami harus memikirkan jumlah pengunjung yang akan datang. Jadi tidak boleh sembarang artis atau grup band. Kalau ada artis tapi sepi ngapain,” candanya.

Terpisah, Kadispar Manado Dra Lenda Pelealu MSi mengamini kemungkinan terjadinya perubahan artis yang nantinya tampil di Manado Fiesta 2019. “Memang dengar-dengar tiga artis yang awalnya akan dipilih sudah ada jadwal manggung. Mar kalo ganti deng Sheila On 7 bagus nda eh?” tanya balik Pelealu ke wartawan.(yha)