oleh

Senior PG: Jangan Sampai Terlambat Selamatkan Partai Golkar

Manado. KOMENTAREN.NET- Puluhan senior partai Golkar kembali berkumpul dan diskusi untuk menyelematkan Partai Golkar Sulut, Selasa (30/03).

Para senior partai Golkar menyampaikan pendapat dan pandangan bahkan curhat kondisi Partai Berlambang Pohon Beringin ini.

Dari berbagai pandangan para senior PG sepakat untuk segera action menuju ke DPP Partai Golkar.

“Kalau hanya pertemuan-pertemuan itu biasa saja. Harus ada aksi luar biasa,”kata Syahrial Damopolii dan Sherpa Manembu.

Tokoh senior Golkar lainnya, Daniel Masengi mengaku saat ini eksistensi Partai Golkar bikin sakit hati.

“Banyak orang bilang Partai Golkar memprihatinkan. Menurut saya justru bukan hanya memperihatinkan tapi bikin sakit hari,”ucap Masengi.

“Harus ada aksi. Bikin saja tim untuk ke Jakarta ke DPP Partai Golkar. Temui ketua umum dan tokoh Golkar lainnya seperti Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie dan lainnya,”ucap Karel Bangko, Hamdi Paputungan, Joy Palilingan dan lainnya.

Mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR) menyatakan  jangan sampai terlambat untuk menyelamatkan partai Golkar.

“Ingat, 2024 itu Pileg dulu baru Pilkada. Jangan sampai masyarakat tinggalkan Partai Golkar saat Pileg. Makanya penyelamatan partai Golkar jangan sampai terlambat,”tegasnya.

SVR juga setuju untuk membuat tim khusus dan berangkat ke DPP Partai Golkar agar secepatnya selamatkan Partai Golkar di Sulut.

“Tidak ada ambisi saya untuk menjadi ketua Golkar. Kami hanya semata-mata untuk menyelamatkan Partai Golkar. Kecintaan kepada partai Golkar, Kita sampaikan kondisi Partai Golkar sebenarnya di DPP,”pungkasnya.

Jost Pati yang tampil sebagai moderator menyatakan pertemuan ini adalah tindak lanjut dari pertemuan di Suluan untuk menyelamatkan partai Golkar.

“Jadi dipertemuan ini ada beberapa hal yang menjadi kesimpulan antara lain, yang berkumpul disini adalah orang-orang yang peduli dan mencintai Partai Golkar. Kemudian konsolidasi menyeluruh baik provinsi maupun kabupaten/kota. Selanjutnya, sudah saatnya di provinsi ada Plt Ketua untuk melaksanakan konsolidasi itu serta melaksanakan Musda dipercepat dan kesimpulan terakhir kami yang ada disini bertekad agar Partai Golkar menang di Pileg dan Pilkada 2024 mendatang,”jelad pati.

Tokoh senior Partai Golkar yang hadir antara lain, Max Lumintang, Wempie Fredrick, Vreeke Runtu, Jost Pati, Syahrial Damopolii, Vanny Kaparang, Eddyson Masengi, Daniel Masengi, Josst Tambajong, Karel Bangko, Sumardiah Modeong, Sherpa Manembu, Nico Usoh, Engel Tatibi, Hamdi Paputungan, Joy Palilingan dan lainnya.(mon)